Virgoun ‘Cuma’ Beri Nafkah Segini, Inara Rusli Nangis 2 Anaknya Dilarikan ke IGD

Suara.com – Nama Inara Rusli baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Lantaran permasalahannya dengan Virgoun belum kunjung selesai.

Belum lama ini, Inara Rusli mengeluhkan nafkah anak yang diberi oleh mantan suaminya tidak sesuai tuntutan.

Baru-baru ini, Inara Rusli menghadiri acara talkshow Pagi Pagi Ambyar. Dalam kesempatan itu ia menangis usai ditanya mengenai anak-anaknya yang sedang sakit.

“Dari subuh tadi aku udah hectic banget nganter anak-anak. Along sama Ali ke UGD,” terang Inara Rusli dengan isak tangisnya, dikutip Kamis (29/2/2024).

Pada momen itu, Inara Rusli menjelaskan kalau Virgoun menjenguk anak-anaknya yang sakit hanya sebentar. Ia masih berpikir positif mungkin saja mantan suaminya itu tengah sibuk.

“Kemaren daddy-nya dateng cuman sebentar doang mampir. Habis itu pergi lagi,” ucapnya.

“Aku pikir anak-anak akan langsung di bawa ke rumah sakit. Cuman mungkin dia nggak sempat,” imbuhnya.

Selain itu, Inara Rusli juga menerangkan kalau datang ke acara talkshow itu harus naik ojek. Mengingat waktunya yang tidak terburu jika naik mobil usai mengantar kedua anaknya ke IGD.

Dalam kesempatan berbincang di YouTube milik dr. Richard Lee ia mengungkap kalau nafkah yang ia tuntut sebesar Rp75 juta per bulan.

Diketahui, saat ini Virgoun hanya mentransfer sebanyak Rp20 juta per bulan. Tentu saja nominal itu sangat jauh dari kesepakatan awal.

   

Updated: Februari 29, 2024 — 3:34 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *