Prabowo di Hadapan Relawan Pedagang: Kami Selalu Santuy, Senyum dan Baik dengan Semua

Suara.com – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menegaskan pihaknya, termasuk cawapres Gibran Rakabuming, tim, serta relawan, dan pendukung tetap santai dan selalu baik terhadap semua pihak.

Prabowo berujar pihaknya selalu menghadapi segala hal dengan senyuman. Hal ini ditegaskan Prabowo saat menyinggung dirinya yang kerap diterpa yang disebutnya hoaks dalam sambutannya di acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

“Kami selalu santuy. Kita selalu senyum. Kita selalu baik sama semua orang, kan begitu saudara-saudara ya,” kata Prabowo, Jumat (8/12/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra ini kemudian mencurahkan isi hatinya terkait hoaks berkaitan dengan pribadinya. Kabar bohong itu, diakui Prabowo, kerap bikin dirinya geleng-geleng kepala.

“Saya kadang-kadang ya kalau saya lihat ya apa itu, hoaks, hoaks ya, hoaks. Serangan-serangan di sosmed kadang-kadang geleng-geleng kepala juga saya, ya kan,” kata Prabowo.

Salah satu isu hoaks yang mendapat sorotan dari Menteri Pertahanan ini ialah ketika dirinya dikabarkan menempeleng dan mencekik salah seorang wakil menteri. Isi itu membuat Prabowo heran.

“Prabowo menempeleng dan mencekek wakil menteri..,” kata Prabowo.

“Heran gue,” ujarnya.

Meski kerap diterpa hoaks, Prabowo memgaku dirinya tidak mempermasalahkan.

“Prabowo begini, prabowo begitu. Nggak abis-abis. Tapi tenang aja, nggak ada masalah. Ya kan,” ujar Prabowo.

   

Updated: Desember 8, 2023 — 4:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *