Persebaya Gelar Laga Uji Coba di Jeda Kompetisi, Siapa Calon Lawan?

loading…

Persebaya Gelar Laga Uji Coba di Jeda Kompetisi, Siapa Calon Lawan? Foto: Liga Indonesia Baru

SURABAYA – Persebaya Surabaya tidak mau berdiam diri saat jeda cukup panjang kompetisi Liga 1 2023/2024 . Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster serius mempersiapkan timnya dengan berencana menggelar laga uji coba.

Persebaya berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC (1-0) di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Minggu (4/2/2024) lalu. Setelah laga tersebut, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- akan beristirahat selama 19 hari.

Mereka baru akan bermain lagi saat bersua dengan Persita Tangerang pada Jumat (23/2/2024) mendatang. Munster mengatakan timnya sangat serius untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

Keseriusan ini ditunjukkan lewat metode latihan fisik yang diatur sedemikian rupa. Munster mengatakan, kerja keras ini dilakukan Bajul Ijo untuk menjaga kebugaran menjelang pertandingan mendatang.

”Hal ini juga perlu diketahui fans, bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” kata Munster dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Minggu (11/2/2024).

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” tambahnya.

Selain pola latihan yang ketat, Munster juga merencanakan pertandingan uji coba internal dan dari luar klub. Hal ini dimaksud untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang jarang diturunkan dalam laga resmi.

“Hal ini tentu penting bagi pemain yang belum pernah turun ke pertandingan, mereka butuh waktu bermain karena pada akhirnya saya akan membutuhkan para pemain ini jadi mereka juga harus siap salah satunya dengan menurunkan mereka di laga uji coba sesering mungkin,” tutup pelatih asal Irlandia Utara itu.

(sto)

   

Updated: Februari 11, 2024 — 6:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *