Momen Menpora Video Call dengan Megawati untuk Undang Red Sparks, Milana: Makasih Pak Dito

TRIBUNNEWS.COM – Momen Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo melakukan video call dengan Megawati Hangestri Pertiwi, menyoal undangan kepada Daejeon JungKwanJang Red Sparks agar hadir di Indonesia.

Menpora Dito Ariotedjo menyebut tim Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan tampil dalam laga ekshibisi pembuka Proliga 2024.

Dito menginformasikan soal kedatangan Red Sparks besutan Ko Hee-jin untuk menghadapi Timnas voli Indonesia, dalam unggahan Instagram pada Kamis (15/2/2024) malam.

“Pecinta Voli Indonesia Bersiaplah untuk momen istimewa. Senang bisa videocall sama @megawatihangestrip “Megatron” mengenai rencana pertandingan Daejeong JungKwanJang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, yang akan menjadi laga pembuka @proliga_official 2024.

“Pertandingan eksibisi ini merupakan hasil kolaborasi @kemenpora dan @lpduk.id (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan).”

“LPDUK sendiri merupakan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah Kemenpora, bertugas selayaknya venture capital di sektor olahraga. Jadi, jangan lewatkan keseruan pertandingan ini yaa,” tulis Dito dalam akun Instagram pribadi dan Kemenpora.

Dalam video tersebut, Dito juga menampilkan sebuah video singkat perbincangannya dengan Megawati soal kedatangan Red Sparks ke Indonesia.

“Kalau Mega pasti siap, karena Mega balik ke Indonesia kan tanggal sembilan. Tapi kalau teman-teman ya, dari teman-teman tadi kayaknya siap sih semuanya,” ujar Mega menjawab Dito yang bertanya kesiapan Red Sparks ke Indonesia.

Para pemain Red Sparks melakukan perayaan setelah meraih poin saat menghadapi Hyundai Hillstate di lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2/2024). Red Sparks menang dengan skor 3-0 (Web resmi KOVO)

“Kita bikin nanti exhibition games yang seru,” timpal Dito.

Selain berbicara dengan Megawati, Dito juga sempat menyapa salah satu pemain Red Sparks lainnya Giovanna Milana.

Baca juga: Menpora Bicara Duel Red Sparks vs Timnas Voli Indonesia, Direncanakan Jadi Pembuka Proliga 2024

“Saya tidak tahu 100 persen (apakah ke Jakarta?), tetapi saya sangat, sangat ingin. Setelah musim ini selesai, kita akan lihat,” ucap Giovanna.

“Makasih, Pak Dito,” tutup Giovanna Milana.

Rumor mengenai kedatangan Red Sparks ke Indonesia sudah berembus sejak beberapa pekan lalu. Euforia Megawati Hangestri tampil ciamik bersama Red Sparks begitu digandrungi volimania Tanah Air.

Tak heran agenda mendatangkan Red Sparks ke Tanah Air disambut gembira, khususnya pecinta bola voli.

   

Updated: Februari 15, 2024 — 9:54 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *