Laura Moane Nilai Cerita Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Seru: Paket Lengkap

loading…

Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane menghadiri meet and greet sinetron Cinta Berakhir Bahagia di Yogyakarta, Minggu (3/3/2024). Foto/MPI/Kuntadi

YOGYAKARTA– Sinetron Cinta Berakhir Bahagia akan tayang di RCTI mulai 5 Maret 2024. Cerita sinetron ini sangat seru yang mengangkat kisah keluarga, percintaan remaja, hingga realita kehidupan.

“Ini harus ditonton karena seru banget. Ada sedihnya, family hingga percintaan remaja dan dewasa. Pokoknya paket lengkap banget,” kata Laura Moane dalam acara Meet and Greet Cinta Berakhir Bahagia di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (3/3/2024).

Dalam Cinta Berakhir Bahagia Laura berperan sebagai Ayu yang merupakan adik Adisti. Dia sangat sayang pada Adisti yang diperankan Angela Gilsha. Karena masih kuliah, Ayu tidak dijual untuk menutup utang keluarganya.

“Tantangannya seru banget,” ujar Laura.

Meet and greet pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ini berlangsung meriah. Puluhan pengunjung memadati lokasi untuk bertemu tiga pemain utama Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane.

Sinetron drama ini akan mulai diputar di RCTI pada 5 Maret 2024 setiap hari, pukul 19.30 WIB. Selain tiga artis tersebut, masih ada Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Reza Pahlevi, dan Lina Budiarti yang membintangi sinetron ini.

Adapun sinetron Cinta Berakhir Bahagia menceritakan kisah Angela Gilsha sebagai Adisti, Krisjiana sebagai Pasha, Rendi Jhon sebagai Reno, dan Laura Moane sebagai Ayu. Adisti, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Namun takdir mempertemukan dirinya dengan Pasha, pria terhormat dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha.

(tsa)

   

Updated: Maret 3, 2024 — 8:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *