Jonas Brothers Siapkan Kejutan Spektakuler untuk Penggemar Indonesia

Jakarta

Band asal Amerika Serikat, Jonas Brothers dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD City. Tampil untuk pertama kalinya, band yang terdiri dari tiga bersaudara yakni Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini akan menyiapkan kejutan yang spektakuler bagi penggemarnya yang ada di Indonesia.

Dalam VT yang ditayangkan di konferensi pers Jonas Brothers “The Tour”, Nick Jonas mengatakan setiap mereka berkunjung ke negara yang belum pernah datangi, itu terasa sangat istimewa, termasuk penggemar di Indonesia. Mereka sendiri menyadari bahwa para penggemar Indonesia telah menunggu kedatangan mereka selama ini.

“Kita sudah tahu bahwa penggemar Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energi yang besar, dan itu akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu kami seperti DNCE dan lagu-lagu dari solo album kami. Bagi yang belum punya tiketnya, segera dapatkan!” ujarnya.

Kevin pun menambahkan bahwa Jakarta memiliki kesan tersediri sebab mereka tahu bahwa pendukung setia mereka banyak berasal dari Indonesia. Mereka pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan tanpa henti untuk mereka.

Nick juga menjanjikan bahwa konser pertama kalinya di Indonesia ini akan menjadi konser yang intimate-terhubung secara emosional-berkat komitmen mereka dengan semua penggemar Jonas Brothers.

“Kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night This Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan,” kata Nick.

Sementara itu, Chairman Prestige Promotions Rudi Salim mengatakan akan ada kejutan yang spektakuler dan belum pernah ada sebelumnya di konser musisi manapun yang bertandang ke Indonesia. Salah satu bocorannya adalah konser Jonas Brothers akan memadukan nuansa Indonesia di dalamnya.

“Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers,” ungkap Rudi.

Nah bagi kamu yang belum mendapatkan tiketnya, tiket dijual mulai dari Rp950.000 hingga Rp2.950.000. Tiket bisa dibeli secara online melalui website www.jonasbrothersjakarta.com atau melalui aplikasi TIX ID. Jangan sampai kehabisan ya!

(cxo/DIR)   

Updated: Februari 2, 2024 — 11:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *