Ira Nandha Bongkar Chat Perselingkuhan Suami, Bella Cemburu Elmer Berduaan di Kamar Bareng Istri

Suara.com – Pasca membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, selebgram Ira Nandha menjadi perhatian publik. Diketahui, Elmer yang beprofesi sebagai pilot telah berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Baru-baru ini, Ira Nandha atau yang sering disapa sebagai Ibu Kavi lagi-lagi memperlihatkan bukti chat Discord Elmer dengan Bella Damaika.

Adapun dalam chat tersebut, Elmer dan Bella tampak sedang dimabuk asmara dengan menyebut panggilan sayang, memamerkan foto seksi, bahkan ribut lantaran Elmer menghabiskan waktu dengan sang istri.

Unggahan Ira Nandha. (Instagram)

Diketahui penyebab keributan tersebut lantaran Ira pernah ikut terbang bersama Elmer dan menginap di hotel. Bahkan, Elmer juga merasa tidak enak jika Bella berpikiran yang aneh-aneh padanya dan Ira. Bella sebenarnya mengaku tidak masalah jika Elmer dan Ira harus berduaan, namun ia menginginkan Elmer izin dulu padanya.

“Masa suami istri gaboleh melakukan yang engga-engga? Masa istri mau ikuti suami terbang harus persetujuan Rozi (Bella)? Takut Rozi galau kayaknya xixixi,” tulis Ira Nandha dilansir dari Instagram Storunya, Minggu, 31 Desember 2023.

“Tersinggung banget kayaknya kalau ikut terbang terus berduaan doang di kamar sama suaminya? Seperti dunia akan runtuh ya? Sampai mau ngapa-ngapainpun harus izin dulu sama lachocolate (Bella)? Xixixi,” imbuh Ira.

Lebih lanjut, Ira Nandha juga memperlihatkan bukti chat yang menunjukkan foto Bella yang tengah memakai baju dengan belahan dada rendah. Elmer yang melihat foto itu sontak saja langsung memuji selingkuhannya.

“Cantik banget sayang aku,” puji Elmer. “I love you sayang,” ucapnya kemudian.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)

Usai membaca seluruh chat sang suami dengan selingkuhannya, Ira Nandha mengaku seperti bukan melihat Elmer yang selama ini ia kenal.

“Seperti bukan Elmer yang aku kenal,” ungkap Ira.

Ira pun mengaku jika sebenarnya dirinya tidak ingin membongkar chat perselingkuhan tersebut. Namun dirinya harus melakukan itu lantaran tidak ingin kembali luluh dengan bujuk rayu Elmer.

“Maaf ya teryata aku jahat harus buka semua. Aku sebenarnya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus,” tandasnya.

Kontributor : Anistya Yustika

   

Updated: Januari 1, 2024 — 12:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *