Hasto Rayakan HUT Ke-51 PDIP Bersama Ratusan Warga Kemayoran

jpnn.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto merayakan HUT ke-51 partainya dengan bertemu warga RW 05, di Gang Masjid Jami Al-Ihsan, Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (10/1) sore.

Kehadiran Hasto turut disambut meriah oleh ratusan warga yang begitu antusias untuk mengikuti rangkaian HUT PDIP di wilayah mereka.

Antusias warga terlihat ketika menyambut Hasto dengan meriah. Mulai dari tabuhan rebana dari remaja pria hingga penampilan dari daerah dari anak-anak sanggar Tari Papua Dance.

Baca Juga:

Meski acara di gelar di gang sempit, kehadiran ratusan ibu-ibu warga RW 05 juga nambah kemeriahan acara peringatan HUT partai berlambang banteng moncong putih.

Sekjen Hasto pun mengungkapkan dirinya merasa bersyukur dan terharu bisa merayakan peringatan HUT partai kali ini secara sederhana bersama warga sekitar.

Dia juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk seluruh warga yang hadir di lokasi.

Baca Juga:

“Luar biasa, saya sungguh merasa bersyukur dan terharu bisa bersama dengan bapak, ibu, dan adik adik semuanya di tempat ini. Karena kami menjalankan bagaimana napas kepartaian dari PDI Perjuangan itu sebagai partainya rakyat, partainya wong cilik, partai kami semuanya,” kata Hasto di lokasi.

“Kami juga menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” sambungnya.

   

Updated: Januari 10, 2024 — 6:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *