DWP Kemenag Gelar Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan

Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan (Foto: Ahlul)

Jakarta (Kemenag) — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementrian Agama RI mengadakan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne DWP. Lomba ini digelar di Kantor Kementerian Agama, Jl. MH Thamrin Jakarta.

“Lomba paduan suara ini bertujuan menyosialisasikan nilai-nilai yang terkandung dalam lirik Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan,” ujar Wakil Penasehat DWP Kemenag Tanti Kristiani, Rabu (13/12/2023).

Tanti berharap lirik Mars dan Hymne DWP tersebut dapat diimplementasikan dalam setiap program dan kegiatan DWP Kemenag, serta dapat membangun kebersamaan, kekompakan dan saling peduli antar anggota.

“Mari jadikan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne ini sebagai ajang melatih sportivitas dan bersaing secara sehat yang tidak mementingkan kalah dan menang, tetapi yang lebih utama adalah memberikan kontribusi positif bagi kita semua, lebih dapat memahami dalam setiap bait dan lirik lagunya,” tambah Tanti.

Ketua DWP Kemenag Farikhah Nizar Ali mengatakan, ajang ini merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95. “Dengan kita memperingati HUT DWP dan Peringatan Hari Ibu, kita menjadi tahu rasa bersyukur, berbagi, dan berbagi ilmu juga,” ungkapnya.

“Insya Allah di masa depan, DWP Kementerian Agama akan lebih baik, lebih maju, lebih sukses, lebih bermanfaat untuk anggota dan masyarakat,” ujar Farikhah.

Berikut adalah para pemenang lomba Paduan Suara Mars dan Hymne DWP :
1. Juara 1 : Ditjen Bimas Budha Kemenag
2. Juara 2 : Ditjen Bimas Kristen Kemenag
3. Juara 3 : Inspektorat Jenderal Kemenag
4. Harapan 1 : Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag

(Kirei, Vira, Zuhrah)

 

Updated: Desember 14, 2023 — 3:17 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *