Caleg Venna Melinda Ajak Warga Garum Blitar Coblos Partai Perindo

loading…

Caleg Partai Perindo Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Robby Ridwan

BLITAR– Caleg DPR Dapil Jatim 6 dari Partai PerindoVenna Melindamengajak para ibu-ibu Blitar untuk turut serta menyukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang dan memberikan hak suaranya kePartai Perindo.

”Saya tekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam menentukan arah dan masa depan bangsa melalui hak suaranya di Pemilu 2024. Ayok ibu-ibu semua pilih saya jadi anggota DPR,” kata Venna dalam Bazar Migor Murah Perindo di Blitar, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, Venna Melinda meminta dukungannya untuk Partai Perindo, yang konsen membantu warga kecil melalui program-programnya termasuk meminta warga untuk memberikan hak suaranya kepada pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

Sebelumnya, ratusan ibu-ibu di Kabupaten Blitar tampak antusias mengikuti bazar sembako murah yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Caleg DPR RI Dapil Jatim 6 Venna Melinda di Desa Slorok, Kecamatan Garum.

Acara yang berlangsung di Desa Slorok ini menawarkan minyak goreng dengan harga terjangkau, menyentuh hati warga di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok.

Partai Perindo mengambil inisiatif mengatasi masalah kenaikan harga minyak goreng yang kini tembus Rp15 ribu per liter. Dalam bazar ini, ratusan ibu-ibu dapat membeli satu liter minyak goreng hanya dengan membayar 5 ribu rupiah.

Keberadaan bazar sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Bersama Partai Perindo, Venna Melinda berkomitmen untuk membantu warga dengan berbagai program, seperti sembako murah, bedah rumah, gerobak gratis, dan program lainnya yang langsung turun untuk menjawab permasalahan warga.

”Melalui kegiatan ini, Partai Perindo ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu. Khususnya di Kabupaten Blitar, saya akan memperjuangkan aspirasi mereka,” kata Venna Melinda.

(ams)

   

Updated: Februari 8, 2024 — 6:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *