BRI Liga 1: Skuad Persik Kediri Dikasih Full Libur Sebelum Laga Besar Hadapi Bali United

Suara.com – Persik Kediri telah memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menikmati liburan hingga tanggal 5 Januari 2024 selama jeda BRI Liga 1 2023/24.

Marcelo Rospide, pelatih Persik Kediri, memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya untuk refreshing.

Meski demikian, setelah liburan, mereka akan segera memulai persiapan untuk menghadapi pertandingan melawan Bali United FC pada 5 Februari 2024.

Pesepak bola Persik Kediri Ahmad Agung (kanan) dan pesepak bola PSM Makassar Safrudin Tahar (kiri) menyundul bola pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/YU

Rospide bertekad untuk memotivasi para pemain agar kembali dalam kondisi yang siap tempur

“Pemain biar menikmati liburan dulu. Setelah itu, kami fokus lagi. Persik menghadapi tim kuat Bali United,” ujar juru taktik asal Brasil itu dikutip dari Liga Baru Indonesia.

“Kita fokus step by step,” imbuhnya.

Pertandingan melawan Bali United menjadi momen krusial bagi tim, terutama bagi Yusuf Meilana dan rekan-rekannya, karena saat ini mereka hanya berselisih empat poin dengan PSIS Semarang yang menempati posisi ke-4 dalam klasemen sementara.

Saat ini, Persik mengumpulkan 34 poin, sedangkan PSIS memiliki 38 poin.

Kemenangan atas Bali United, yang saat ini berada di posisi ke-2 dengan koleksi 41 poin, diharapkan dapat meningkatkan moral pemain.

Persik berupaya menjaga peluang mereka untuk mencapai empat besar dan melangkah ke babak championship series.

Tim ini tengah menikmati tren positif setelah meraih tiga kemenangan dan dua hasil seri dalam lima pertandingan terakhir.

Selain itu, dalam putaran pertama, Persik berhasil meraih satu poin saat bertandang ke markas Bali United setelah bermain imbang 1-1 pada 7 Agustus 2023 lalu.

   

Updated: Desember 24, 2023 — 10:42 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *