Bluesville Rilis Koleksi T-shirt “Graphic Retrospective”

Jakarta

Bluesville memulai tahun 2024 dengan koleksi seru yang menghadirkan barisan t-shirt dalam “Graphic Retrospective”. Sesuai nama dari koleksi ini, mereka menggabungkan elemen nostalgia, craftsmanship, dan modern yang dihadirkan dalam masing-masing artikel yang terasa sederhana, namun tetap berbeda.

Sebagai label yang selama ini bermain di ranah indigo-dye, Bluesville memang semakin melebarkan sayap mereka lewat koleksi t-shirt yang mengarah ke easy style-sesuai jargon mereka pada saat membangun label ini. Hal ini pun tetap terasa untuk koleksi “Graphic Retrospective” yang diproduksi lewat kolaborasi bersama sebuah factory jersey & knitting fabric sehingga menghasilkan satu material t-shirt yang unik.

“Graphic Retrospective” menghadirkan t-shirt dengan material 30/2S 100% cotton thread yang menciptakan vibe luxury tapi tetap terasa berkualitas. Untuk melengkapi material yang sudah spesial, graphic yang dipilih lebih bermain di ranah simplicity melalui visual yang sudah menjadi DNA Bluesville, termasuk teks “Blu York City”. Penggunaan teknik manual hand screen printing sendiri memperkuat craftsmanship Bluesville yang memang tidak pernah melupakan kualitas dalam setiap produk mereka.

Hadir dalam beberapa colorways dan graphic, koleksi “Graphic Retrospective” dari Bluesville sudah dirilis via website dan offline retailer.

(tim/tim)   

Updated: Februari 7, 2024 — 12:41 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *