Biodata dan Agama Cut Mini, Artis yang Berjuang Dapatkan Anak Selama 23 Tahun

JAKARTA – Nama aktris kawakan, Cut Mini Theo menjadi sorotan setelah berbagi kisah hidupnya yang telah menikah selama lebih dari 20 tahun namun belum juga diberi momongan.

Berbicara dalam konten podcast di channel youtube Daniel Mananta Network, pemain film Me vs Mami ini bercerita tentang perjuangannya ingin memiliki keturunan. Di awal pernikahan, ia dan suami sempat memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya tidak ada masalah.

BACA JUGA:

Bahkan setelah 9 tahun usia pernikahan, dirinya juga sempat mencoba program bayi tabung. Namun hal itu juga tidak membuatnya memiliki keturunan.

Sejak saat itu, dirinya memilih untuk ikhlas dan memasrahkan dirinya kepada tuhan jika memang ia dan suami tidak diberikan momongan di pernikahannya.

Biodata dan Agama Cut Mini (Foto: Okezone)

“Tahun pertama kita ke dokter, gak ada masalah. Setelah dicoba bertahun-tahun natural, aku lupa sekitar udah 9 tahun menikah kayaknya ya, aku inseminasi, bayi tabung, gagal,” kata Cut Mini dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Cut Mini Theo atau yang lebih terkenal dengan nama Cut Mini merupakan aktris kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973. Dirinya merupakan anak kedua dari pasangan T. Usman Abdullah dan Cut Dermawan. Kakaknya bernama Cut Rizky Theo.

Cut Mini mulai terjun ke dunia hiburan tanah air pada tahun 1989 dengan menjadi seorang model majalah remaja. Namun namanya baru mulai banyak dikenal publik setelah menjadi model di video klip “Kuta Bali” yang dipopulerkan oleh Andre Hehanusa pada 1995.

BACA JUGA:

Sejak saat itu dirinya terus mendapat banyak tawaran untuk bermain peran di serial televisi, film layar lebar, dan web series bahkan hingga usianya yang hampir menginjak 50 tahun di 2023 ini.

Beberapa film yang pernah dibintangi Cut Mini diantaranya adalah Arisan! (2003), Laskar Pelangi (2008), Athirah (2016), Posesif (2020), hingga yang terbaru adalah Ketika Berhenti Disini (2023). Cut Mini juga bermain di beberapa serial televisi seperti Permata Hati (2001), Gara-gara Inul (2004), Cinta Yang Tertukar (2016), dan juga 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 (2017).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)










   

Updated: Desember 28, 2023 — 5:38 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *