Belasan Ribu Orang di Pejaten Timur Golput di 2019, Caleg Perindo Punya Cara Buat Warga Memilih

JAKARTA – Caleg Partai Perindo DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra mengunjungi RT 12/06 Pejaten Timur, Jakarta Selatan, yang ditengarai menjadi salah satu wilayah dengan tingkat Golput tertinggi.

Diska hadir ke wilayah tersebut guna menyadarkan perlunya penggunaan hak suara dalam pemilu supaya memastikan keterwakilan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan.


Sekretaris jenderal DPP Pemuda Perindo ini turut memperkenalkan program partainya, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, seperti KTA berasuransi kecelakaan dan lainnya.

BACA JUGA:

“Pada hari Senin ini, 25 Desember 2023, saya turun lagi di Pejaten Timur untuk memperkenalkan diri saya, program-program partai dan mengenalkan cara-cara memilih di pemilu 2024,” ujarnya di lokasi, Senin (25/12/2023).

Diska mengatakan, berdasarkan data tahun 2019, wilayah yang dikunjunginya yakni di Jalan Kemuning 4B RT 12/06, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, melihat masyarakat yang tinggal disana cukup apatis atas pemilu. Dia mengatakan jumlah golput di Pejaten Timur mencapai belasan ribu orang pemilih tidak memberikan hak suaranya.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










   

Updated: Desember 25, 2023 — 8:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *